Honeymoon Trip : Ubud Villa

Disela-sela keriweuhan persiapan nikahan, satu hal yang kami lakuin buat penyemangat adalah ngerencanain honeymoon trip hihi emang dasar anaknya demen jalan. Pokoknya Suami kali ini mau trip yang nyantai aja gak banyak agenda jalan sana-sini, dan gamau panas-panasan.

Dengan pertimbangan budget, awalnya pengen honeymoon yang deket aja, ke Bandung misalnya. Etapiii kemudian Suami mikir kok sayang ya kalo honeymoon gak ke Bali haha Akhirnya yaudalah kami sepakat Bali sebagai tujuan, tepatnya di Ubud. Dasar kami mah anaknya banyak mau : sayang ya kalo gak di private villa, sayang ya kalo ga sekalian aja ambil paket honeymoon, kapan lagi coba, endesbre-endesbre sebagai pembenaran :”” *nangis liat saldo* Akhirnya jiwa mamak-mamak gue pun keluar dan mulai gerilya cari private villa dengan best price.

Long story short, setelah info sana-sini gue menemukan satu villa yang konsep dan suasananya enak di Ubud, yaitu Gino Feruci Villa. Setelah kepo ig dan websitenya, gue menghubungi marketingnya langsung untuk nanya harga dan availability nya. Gue cukup surprised ketika dikasih tau harganya karena termasuk murah dibanding private villa lain dengan fasilitas yang hampir sama, dan pesen langsung kaya gini jauh lebih murah daripada booking via agen di instagram. *tumben pinter Ndah*

Sayangnya, villa yang kita mau gak available di tanggal yang kita pengen, akhirnya kami bela-belain nginep dulu di hotel lain di Kuta selama 2 malam sebelum kemudian nginep disana.

Dari Kuta kami naik grabcar (asli susah banget pesen grabcar di Bali) menuju Ubud. Tiba disana kami disambut konsep villa yang alami. Paket honeymoon disana termasuk honeymoon decoration, cake, flower arrangement, buah-buahan, breakfast, cande light dinner, 1 jam couple massage, sama free shuttle ke pusatnya Ubud. Really worthed the price.

20161207_155015.jpg
Suasana Gino Feruci Ubud

Setelah kelar urusan check-in, kami dianter deh ke villanya. Villanya terdiri dari satu kamar yang luas, kolam renang, dapur semi-outdoor, kamar mandi plus bath tub. Bisa ditebak yah dekor ala-ala honeymoon, mawar bertebaran di kasur, di bath tub juga, handuk dibentuk angsa. Yang unik konsep kamar mandinya nih, bath tub dan wastafel diluar kamar, shower nya malah outdoor banget ga ada atap dan dindingnya haha Bener-bener kembali ke alam. Cocoknya emang buat honeymoon sih ini, kalo sama temen mah tengsin ya.

This slideshow requires JavaScript.

Untuk couple massagenya kita yang tentuin sendiri kapan waktunya, kami pilih hari kedua nya. Emang gue anaknya hobi banget dipijit, enak banget sampe tidur, berhubung prosesi nikahan emang menguras tenaga banget dan langsung dilanjut honeymoon. Cuma paling risih aja Suami gue dipijit mbak-mbak haha *istri posesip*

Malam terakhir disana waktunya candle-light dinner. Pagi harinya kami diminta pilih menu, ada western sama Indonesia, dengan pilihan dari mulai appetizer sampe dessert. Awalnya dinner mau disiapin di villa, disamping kolam renang biar syahdu ya kan, tapi apa daya dari sore Ubud diguyur hujan ra uwis-uwis jadi terpaksa dinner nya disiapin di ruang makan hotel. Eitsss, drama belum kelaar.

Sore hari menjelang candle-light dinner yang katanya romantis dan gue seharusnya tampil cantik, alergi gue malah kumat, ntah debu darimana atau kecapean atau apalah yang jadi penyebab, mata gue mulai bentol-bentol yang seperti biasa merambah jadi bengkak sekeliling mata. Yassalam… mau candle-light dinner pas honeymoon dan mata gue malah kaya abis ditonjokkin tuh agak sedih ya 😦 Ditambah lagi pas maghrib mati lampu aja dong. Nice.

Setelah dikabarin kalo dinner nya udah siap, kami ke lobby dan voilaaa… udah ada sebuah meja dengan lilin remang-remang, dan dekorasi taburan mawar love-love lucu sekaliii. Setelah kita duduk, makanan diantar satu-persatu. Ternyata makanannya banyak amaat, porsinya gede pula, ditambah cake, gimana cara ngabisinnyaa kan cuma berdua. Sebelum makan marilah kami foto-foto dulu. Sayang banget mata gue pake bengkak segalaaa, alhasil jadi gagal cantik dah di semua foto. *cry* Kami puas sih sama candle-light dinner disini, cuma porsinya aja banyak banget kaya prasmanan, sayang jadi gak abis :”

This slideshow requires JavaScript.

Akhirnya selesai juga waktu menginap kami di Ubud ini. Overall, pelayanannya memuaskan, suasananya juga pas seperti yang kami inginkan. Bisa sewa motor juga untuk yang mau keliling Ubud sendiri. Cuma berhubung konsepnya alami, selain banyak pohon ya ada juga serangga wara-wiri dan suara jangkrik, tapi buat kami sih ga masalah. Recommended lah. Thankyou, Ginno Feruci, Ubud. :))

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s